Jumat, 20 Agustus 2010

KONFLIK ABADI PALESTINA DENGAN ISRAEL

Tidak seperti yang sebagian dari kita pikir, bahwa perang yang terjadi di wilayah ini bukan antara umat Muslim, Kristen, dan Yahudi, meskipun seperti itulah yang terlihat. Mengapa? Karena sesungguhnya adalah perang antara garis darah Firaun melawan garis darah para Nabi. Perang ini akan dipimpin oleh para pemuja setan melawan umat yang percaya kepada Tuhan. Cara apakah yang paling baik untuk meyakinkan seluruh penduduk dunia bahwa para Firaun masa kini tidak memiliki lawan yang perlu diperhitungkan?

Cara terbaik untuk meyakinkan penduduk dunia adalah dengan membangun “Tatanan Dunia Baru” yang dihuni oleh penduduk yang sepenuhnya diperbudak dan menyimpang, memecah belah penduduk, dan menaklukkan yang siap melawan. Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk memahami hal berikut. Apakah kalian tahu siapa yang akan saling berperang di akhir zaman? Perang akhir zaman adalah perang antara garis darah. Yang lebih penting lagi, apakah kalian tahu siapa pemimpin di kedua belah pihak? Yang akan memimpin peperangan antara kedua belah pihak adalah juga garis darah. Namun, yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah darah siapa?

Dua belah pihak yang saling berhadapan akan dipimpin oleh dua garis darah kuno yang berbeda. Di satu pihak, garis darah yang saat ini tengah memimpin dunia, dan di pihak lain, adalah garis darah unik. Garis darah pertama membentuk keluarga elit kerajaan, dan silsilahnya dapat dirunut hingga ke garis darah Firaun. Tahukah kalian apa yang terjadi dengan para Firaun? Dahulu, mereka adalah penguasa yang mengatur dunia dari Mesir. Lalu, bagaimana nasib mereka selanjutnya? Mereka bermigrasi dari Mesir ke Eropa. Garis darah ini kemudian menetap dan membangun kekuasaan dunia melalui Kekaisaran Romawi Suci. Keluarga tersebut juga mulai menyebar ke seluruh Eropa. Namun jika menyangkut urusan perkawinan, mereka selalu menjaga agar selalu dilakukan “di dalam lingkup keluarga’. Alasan keluarga kerajaan hanya boleh menikahi keluarga kerajaan juga adalah semata-mata untuk menjaga garis darah ini. Garis darah ini kemudian membangun kekuatan dunia di Britania Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar