Senin, 23 Agustus 2010

TERBENTUKNYA TATANAN DUNIA BARU

Apakah “Tatanan Dunia Baru” itu?
Tatanan itu berada di sekeliling kita, yaitu sebuah tatanan dunia untuk membutakan kita dari kebenaran. Sebuah tatanan dunia yang dibangun di atas ilusi dan materialism. Dan untuk mencapai tatanan itu, kita harus menjadi bagian dari system dan melayani system itu. Kemudian, akan menjadi apakah kita? Kita akan menjadi budak.

Dalam buku berjudul Confession of Economic Hitman, karya John Perkins mengungkapkan secara terperinci kisah hidupnya semasa bekerja sebagai “Bandit Ekonomi”. Tugasnya adalah merancang kontrak pemerintah supaya terlihat sempurna di atas kertas, namun tujuan yang sesungguhnya adalah bagaimana menjerat Negara yang ditargetkan itu kedalam beban hutang yang menggunung, dan bagaimana supaya Negara tersebut terjerat selamanya dalam hutang.

Mengapa? Sebab dengan hutang, Negara-negara yang menjadi target tersebut selamanya akan dapat diperbudak dan mau mengikuti aturan atau keinginan dlm sebuah Tatanan Dunia Baru.

“Windsor” bukanlah nama asli keluarga Britania Raya. Nama itu baru dimasukkan ke dalam lingkungan keluarga kerajaan sebagai samaran tuk menyembunyikan identitas asli dan asal-muasal garis darah ini. Dengan berkuasanya mereka di Inggris selama berabad-abad, garis darah ini memastikan terbentuk Tatanan Dunia Baru. Sejarah membuktikan bahwa Inggris dan Amerika adalah satu keluarga, satu garis darah, satu kekuasaan. Kadangkala, kebenaran lebih terdengar asing dibandingkan dengan cerita rekaan yang sudah lama dan beredar secara luas.

Sebuah wawancara dengan David Icke dapat memberikan gambaran kepada kita sebagai berikut: Ada sebuah jaringan pengembangbiakan garis darah ini. Jaringan ini adalah apa yang aku sebut dan mereka sendiri menyebutnya sebagai Illuminati, yang berasal dari orang-orang yang diterangi dan telah muncul dalam sejarah. Dan ketika orang menolak pola kediktatoran, mereka telah menjalankan system pemerintahan tersebut. Bagi orang-orang ini, semua itu adalah persoalan genetika. Mereka layaknya pelaku pembiak kuda.

Untuk memahami entitas ini, kita harus melakukan sejumlah penelitian mengenai subjek-subjek yang berbeda dan menyusun berbagai informasi tersebut, sebelum kita bisa melakukan penelitian lanjutan. Dan kita akan merasa takjub serta memahami apa yang sebenarnya terjadi. Jadi, ketika kita memperhatikan apa yang terjadi pada Putri Diana, kita akan memahami bahwa kejadian itu bukan hanya tentang apa yang terjadi saat ini, atau pada tahun 1997, namun kejadian itu bisa dilacak sampai ke kejadian di zaman Babilonia dan tempat-tempat lain seperti itu. Dewi Diana adalah Dewi Kuno, yang juga adalah nama lain dari Ratu Babilonia yaitu Ratu Semiramis sebagai Dewi kaum Illuminati. Salah satu kelompok pemuja Dewi Diana dan yang melakukan ritual pemujaan terhadapnya, disebut Merovingian.

Merovingian adalah salah satu garis darah kunci dalam jaringan Illuminati. Dan sesungguhnya patung Liberty adalah Ratu Semiramis Babilonia Kuno. Untuk mempertahan garis darah, kita harus memahami pentingnya arti pernikahan “tetap”. Dalam garis darah, kepemimpinan didasarkan pada keturunan mistis dan darah murni yang sah. Karenanya elit kerajaan menikahi keluarga mereka sendiri untuk melindungi kemurnian darah.
Barry Mannakee adalah pengawal pribadi Putri Diana dan pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengannya. Sebuah film documenter yang dibuat AS berisi tentang perselingkuhan Barry dan Diana. Tidak lama setelah penayangan film tersebut, Barry Mannakee terbunuh dalam sebuah “kecelakaan” mobil.

Karena Putri Diana membaktikan hidupnya untuk kebaikan, sehingga terus menerus merasa tidak nyaman dan merasa berada di tempat yang salah yaitu di tengah-tengah keluarga “Windsor”. Dan setelah Barry, muncullah laki-laki lain-dari luar garis darah-yaitu Doddy Al-Fayed. Namun, kali ini keputusan terakhir harus diambil, Diana dan Doddy meninggal karena kecelakaan mobil. Banyak kejanggalan dalam kecelakaan tersebut, sehingga timbul asumsi bahwa kecelakaan tersebut itu telah direncanakan.

Garis darah Merovingian adalah salah satu garis darah utama yang berkuasa dalam sejarah. Dinasti Merovingian bersama dengan ordo Luciferian yang lain, membangun garis darah elit Illuminati. Mereka yang berada dalam tingkat tinggi dan para pemimpin mengikuti ritual ketat yang memungkin penyatuan dengan setan. Pencerahan mereka berdasarkan pada komunikasi lintas dimensi. Pengikut Lucifer yang mendapat pencerahan telah merencanakan sejak lama dan berupaya sangat keras sehingga berhasil dalam mencapai tujuan setannya. Itulah yang memungkin “Sang Penguasa” dapat segera muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar