Kamis, 27 Januari 2011

UFO, BUKAN OBJEK TERBANG TAK DIKENAL...

Selama beberapa decade kita telah dikondisikan oleh semua bentuk media – dengan secara perlahan tapi pasti – untuk mulai menyakini keberadaan mahluk luar angkasa dan UFO.
Dan telah kita akui, keberadaan mahluk luar angkasa dan UFO tersebut telah mempengaruhi kita selama zaman kuno hingga abad modern. Namun, bagaimanakah fenomena UFO di zaman modern? Bahwa, 90% UFO yang muncul sebenarnya BUKAN objek terbang tak dikenal. Objek tersebut selalu berkaitan dengan teknologi militer.


Semenjak tahun 60-an, jumlah orang yang percaya tentang keberadaan mahluk luar angkasa meningkat drastic dan bertambah banyak di zaman modern ini. Hal ini menegaskan keberhasilan “mereka” dan rencana yang dibuat untuk:
1. Memanipulasi kita agar mempercayai keberadaan UFO
2. Untuk melakukan serangan terhadap UFO yang akan mendorong seluruh dunia bersatu padu memerangi “musuh” ini, dan kemudian menerima Tatanan Dunia Baru – New World Order.

Berikut hasil reportase dari sebuah stasiun televise di Amerika sbb:
Pejabat pemerintah memperingatkan kita bahwa kita mungkin berada dalam ambang perang antar galaksi. Mereka mengatakan bahwa pemerintah akhirnya menyetujui pembangunan basis militer di bulan agar mendapatkan posisi yang menguntungkan demi mengawasi kedatangan dan kepergian pengunjung (visitor) dari luar angkasa, serta melancarkan serangan terhadap mahluk luar angkasa tersebut apabila keputusan penyerangan terhadap mereka akan diambil.
Seorang mantan ilmuan NASA bernama Carol, dalam kesempatan mengatakan:
Pada waktu itu dia ( Carol ) dikenalkan kepada mendiang Dr. Werner Von Braun di AS. Beliau adalah bapak peroketan. Dalam pertemuan itu, beliau mengatakan “Carol, kau akan menghentikan pembuatan senjata untuk keperluan penggunaan di luar angkasa, sebab ada sebuah kebohongan yang dikatakan kepada semua orang, bahwa penggunaan senjata di luar angkasa didasarkan pada kerajaan jahat Rusia”. Dr. Werner Von Braun mengatakan bahwa banyaknya musuh yang dihadapi yang mendasari pembangunan basis system persenjataan di luar angkasa.

Musuh pertama adalah orang-orang Rusia pada saat itu. Lalu kemudian akan ada teroris, lalu Negara-negara dunia ketiga yang disebut sebagai bangsa bajingan atau bangsa yang memperhatinkan. Kemudian ada asteroid. Dr. Werner Von Braun berulangkali mengatakan “kartu terakhir”. Kartu terakhir yaitu ancaman dari luar angkasa. Sebagai ahli strategi militer dan seorang yang mengerjakan misil MX, beliau mengatakan kepada Carol bahwa akan ada sebuah pusaran untuk menemukan musuh yang mendorong kita membangun senjata luar angkasa yang harapannya akan digunakan, kecuali jika semua ini adalah kebohongan.

Ini adalah sebuah piring terbang supersonic yang disebut silverbug, yang benar-benar revolusioner. Rencana ini (blue print) memperlihatkan dengan terperinci pesawat mesin multijet yang disebut-sebut memiliki daya manuver dan kecepatan yang luar biasa. Ada sebuah pemikiran yang mengungkapkan kepenasaran mengenai hal ini, bahwa konsep ini mungkin ada kaitannya dengan para ilmuan Jerman yang membawa teknologi piring terbang ke AS di akhir perang dunia kedua.

Melvin Goodman, seorang analis senior CIA pada tahun 1966-1986, pernah mengatakan:
Yang diperlukan adalah sebuah cerita rekaan untuk menutupi kejadian sebenarnya. Apa yang akan kita lakukan bila ada orang yang melihat piring terbang seperti itu dan mengatakan kepada wartawan bahwa mereka melihat sesuatu yang sangat tidak biasa, yang terbang di luar pangkalan udara Nevada?
Terus terang, ini adalah asal muasal dari sesuatu yg kemudian banyak dilihat orang pada tahun 50-an, 1954, 55, 56, yaitu benda terbang tak dikenal atau UFO. Jadi CIA dilibatkan untuk mendorong orang agar mempercayai bahwa mereka memang melihat UFO. Kemudian CIA dan militer terkesan membantu wartawan untuk merilis berita ini demi mengalihkan perhatian terutama penduduk di wilayah munculnya UFO ini, dari apa yang sebenarnya mereka lihat.

Lantas, apakah UFO sebenarnya? Cerita mengenai keberadaan UFO selama 60 tahun terakhir tidak dpt dilepaskan dari kaitannya dgn upaya paling rahasia yang dilakukan secara terus menerus, dalam rangka mengembangkan radikal sebuah bentuk baru pesawat terbang. Apakah itu berkaitan dengan kejadian aneh pada tahun 1942 ketika seorang pilot tertimpa bola api, atau kejadian di Roswell lima tahun kemudian, namun ada sebuah kasus besar di sini. Penjelasan-penjelasan yang meyakinkan mengenai cerita UFO ada pada teknologi militer rahasia.

Cathy O’Brien berbicara tentang rahasia pemerintah dan Undang-Undang Keamanan Nasional tahun 1947. Pemerintah memiliki rahasia yang mereka tutup-tutupi dari kita dan menggunakan rahasia itu untuk memanipulasi kita semua. Intinya, mereka lebih maju setidaknya 25 tahun dibanding kita dalam hal teknologi, informasi, pengetahuan, dan rahasia yang digunakan. Selama bertahun-tahun aku mendengar bahwa rencana untuk menjamin terbentunya Tatanan Dunia Baru dan menjadikan seluruh dunia tidak berdaya untuk mencegah kemunculan Tatanan itu. Ini adalah rencana dominasi dunia, dengan mengatakan bahwa kita telah diserbu oleh mahluk luar angkasa. Sehingga kita akan berkata, “PBB, tolong bertindak dan bantulah kami.” Jadi, ingatlah bahwa melalui rahasia teknologi dan informasi yang tidak mereka beritahukan kepada public, terdapat sebuah rencana yang diciptakan untuk menjadikan masyarakat bersikap patuh, dan semua itu tersembunyi di bawah selimut yang disebut Undang-Undang Keamanan Nasional

Kita lantas bertanya, bagaimana mereka akan mementaskan lakon ini? Bagaimana kita akan jatuh ke dalam kebohongan ini? Lakon ini akan mereka pentaskan sama halnya dangan lakon-lakon lain yang mereka telah pentaskan selama ini dan telah merebut kepercayaan kita. Sebut saja seperti peristiwa 9/11. Mereka mempergunakan alat yang sama yang membuat kita terjatuh ke dalam kebohongan itu.

Mantan Presiden AS, Ronald Reagen, mengatakan: Mungkin kita memerlukan ancaman universal yang sama dari luar sehingga kita bisa membuat batasan yang sama. Kadang-kadang aku berpikir, perberdaan-perbedaan di muka bumi ini akan segera hilang jika kita bersama-sama menghadapi ancaman mahluk dari luar angkasa.

Suatu kali Alex Jone, seorang pemandu siaran radio, melakukan interview dengan Richard C. Hoagland:
Alex Jone: Lalu, mengapa kita melihat sebuah partikel api berbentuk balok raksasa yang membakar sesuatu dengan daya sebesar 200.000 G’s? Tolong ceritakan!

Richard: Karena, aku berpikir, ini adalah bagian dari sebuah uji coba, atau memang ada orang jahat yang terlibat dalam hal ini, atau mungkin mereka tengah melakukan persiapan untuk membentuk kelompok, dan mungkin ada lebih dari satu kelompok. Ingatlah bahwa kelompok-kelompok ini cenderung memecah belah apa yang telah mereka pecah belah, sehingga kita berperang dalam perang.

Alex Jone: Tapi, mengapa NASA merilisnya?

Richard: Jangan lupa, di NASA terdapat orang-orang baik di antara orang-orang jahat. Orang-orang baik ini tiddk sadar bahwa ada hal yang harus dirahasiakan. Jangan lupa, kebohongan-kebohongan yang disebar ini berbeda-beda dalam setiap tingkatannya. Mereka semua percaya dengan kebohongan yang diceritakan kepada mereka. Sehingga ketika Anda membuat sebuah struktur, sebuah lembaga yang seharusnya terbuka dan tersiar secara langsung di TV tentang misi pesawat ulang alik, maka mereka akan menyiarkannya langsung di TV. Para pengendali itu bilang “Oh, kau boleh menyiarkan ini, tapi tidak yang itu,” sebab orang jujur bertanya kepada mereka “Mengapa tidak bisa menyiarkan yang itu?”

Alex Jone: Tentu saja. Jadi org selalu berkata bahwa inilah yang terjadi. Ya, aku sependapat denganmu. Lihatlah misalnya, lembaga keagamaan berkata bahwa kita harus menyayangi mahluk luar angkasa karena mereka adalah saudara kita. Ketika semua denominasi besar mengatakan hal ini,pada saat yang sama kita disuguhi film-film tentang mahluk luar angkasa, dan ada pula tayangan besar pada saat Olimpiade tahun 80-an tentang pendaratan mahluk luar angkasa di bumi. Kau tahu mengenai mahluk luar angkasa tipuan? Ada sebuah benda sebesar tiga kali lipat lapangan sepak bola mengapung di atas kota Dallas. Benda-benda semacam ini mendarat di mana-mana. Sesuatu tengah terjadi! Lalu aku membaca dokumen pemerintah tentang pendaratan mahluk luar angkasa. Kau tahu sesungguhnya apa? Semua ini hanyalah kebohongan.

Richard: Ingatlah Operasi “North Wood”, atau peristiwa 9/11. Pemerintah melakukan hal raksasa untuk mengayunkan penduduk pada titik simpul kunci dalam sejarah.

Alex Jone: Mereka sangat menyukai olok-olok.

Richard: Ya. Sejarah ini sengaja dibuat. Aku perlu menyadarkan semua teman-teman yang terpengaruh oleh berita tentang UFO, sebab mereka benar-benar jujur dan polos. Mereka benar-benar percaya bahwa kita tengah mengupayakan sebuah pengungkapan UFO. Aku, sebaliknya, percaya bahwa kita tengah membuat rencana penipuan besar-besaran, karena apa yang disebut ET (Extra-teresstrial) sebenarnya adalah benar-benar menyempurnakan teknologi yang mereka buat pada perang dunia kedua. Pada intinya mereka ingin menipu dunia.

Alex Jone: Kita semua tahu mengenai sejumlah teknologi yang dilarang, maksudku contohnya 20 tahun setelah bom B2 dipergunakan, kemudian teknologi ini dirahasiakan. Kita tahu terdapat banyak kasus seperti itu. Kita tahu ada pemerintah bayangan.

Richard: Teknologi dan ilmu fisikalah yang memungkinkan segala hal terjadi. Ada ilmu fisika yang secara harfiah memungkinkan terjadinya pengaturan waktu ulang. Pertanyaan adalah dari mana teknologi super canggih ini berasal?

Alex Jone: Bayangkanlah bentuk piramida yang terdiri dari ruang-ruang yang membentuk tangga menuju ke satu titik di atas. Piramida dalam Piramida. Inilah symbol Tatanan Dunia Baru. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya mereka miliki, sebab mereka sangat merahasiakannya dan kita dibohongi terus-menerus. Kita hanya tahu bahwa teknologi berkembang maju. Ada isu di sini yang berhubungan dengan apa yang kita ketahui mengenai sesuatu yang tengah mereka kerjakan.

Richard: Faktanya, Alex, adalah kami telah melakukan eksperimen. Kami memiliki data-datanya. Eksperimen ini berawal dari Uni Soviet, 30 atau 40 tahun lalu ketika Negeri Tirai Besi itu jatuh, ketika terjadi pembantaian terhadap Yahudi oleh ras Arya (glassnacht). Juga sangat banyak sekali bahan-bahan yang dikeluarkan secara rahasia dari KGB.
Kami mengumpulkan dan menyatukan data-data itu, sehingga kami tidak hanya mengetahui ilmu fisika apakah yang digunakan, tapi juga bagaimana ilmu itu bekerja. Kami tahu mengapa ilmu itu digunakan. Kami tahu cara mempraktikkan ilmu itu supaya berhasil. Kami telah melihat banyak sekali bukti dari eksperimen kami. Contohnhya, melalui eksperimen di seluruh Amerika, atau bahkan Eropa yang juga merupakan bagian dari ini semua. Dan dalam proyek terakhir yang kukerjakan, aku seperti Van Braun yang telah terlibat secara dalam sejak awal eksperimen fisika ini dilakukan. Namun, mereka menyimpan semua ilmu hebat ini untuk mereka sendiri. Sebab jika kita memiliki akses terhadap ilmu-ilmu dan teknologi hebat dan energi itu, maka kita tak perlu cemas denga bahan bakar seharga 4 atau 5 atau 10 dolar per gallon. Kita akan hidup sebagaimana seharusnya manusia hidup. Semua dari kita, sebanyak enam miliar penduduk bumi dapat hidup di muka bumi ini dengan baik berbekal teknologi ini.

Alex Jone: Dan hidup lebah lama.

Richard: Pastinya begitu, dan hidup lebih baik. Kita bisa hidup selama 200 atau 300 tahun dengan memiliki kemampuan sebagaimana orang berusia dua puluh atau tiga puluh tahun. Banyak terobosan dalam medis, dan terobosan luar biasa lainnya dlm ilmu fisika, teknologi, dan energy. Mereka pun menyimpan semua itu dengan rapat.

Alex Jone: Coba pikirkan ini. Di planet ini, kita melakukan lompatan ke luar angkasa dengan segala khayalan di sekeliling kita, sementara kita diajari bahwa mempertanyakan hal itu adalah sesuatu yang konyol. Ada sebuah gerakan alternative yang menyebut-nyebut kekonyolan gaya Hollywood tentang manusia hijau itu, alih-alih memperhatikan pemerintah bayangan dan kelompok rahasia gila yang mengaku menjalankan NASA dan pemerintah bayangan ini.

Richard: Kita sekarang tahu ada sebuah pola yang terlihat di antara para kru penerbangan. Sebab, sesungguhnya mereka telah dicuci otaknya. Pikiran mereka telah dikendalikan. Mereka – Pemerintah – memiliki teknologi canggih yang dapat menghilangkan pengetahuan tentang misi sesungguhnya dari pikiran mereka.

Anda dipersilahkan untuk percaya, tentu saja Anda juga boleh tidak percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar