Selasa, 28 Desember 2010

APPLE SIAPKAN iPad2

iPad 2 adalah generasi terbaru dari iPad. Ini merupakan penyempurnaan dari iPad seri pertama, dengan dibenamkannya dua kamera (depan-belakang) serta berbagai perbaikan dari sisi fitur lainnya.
Selain itu, iPad 2 juga mengusung perubahan desain. Konon iPad 2 itu nantinya akan mendukung jaringan GSM dan CDMA. Tablet bergaya layar sentuhnya ini akan diluncurkan dimulai pada bulan Februari 2011.
Apple telah menjual lebih dari 7.5 juta iPad sejak perangkat itu pertama kali dilempar ke pasaran pada bulan April 2010. PC bergaya tablet berlayar sentuh itu telah menginspirasi perusahaan elektronik pesaing.
Gadge ini akan memiliki jadwal peluncuran yang serupa dengan iPhone, dimana model awal tersedia lebih dulu di AS pertama kali, tetapi semua model pelengkapnya diluncurkan secara simultan di sejumlah negara.
iPad 2 diperkirakan akan memiliki fitur layar retina beresolusi tinggi, serupa dengan teknologi yang ada pada iPhone 4, kamera depan untuk membuat panggilan faceTime video, dan sebuah giroskop yang terintegrasi.
Ashok Kumar, analis dari Rodman & Renshaw memprediksi, iPad 2 generasi terbaru nantinya akan mengusung prosesor dual-core, sehingga bakal membuat gadget ini semakin garang. Demikian dikutip detikINET dari Phondog, Selasa (28/12/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar